Sahabat ku

Rabu, 07 Desember 2011

Cara Memilih Make Up Sesuai Warna Kulit dan Kepribadian Anda

Pemilihan warna-warna tatarias yang tepat mempengaruhi penampilan wajah seseorang. Begitu juga dengan aplikasi warnanya harus sesuai dan menjadi warna yang harmonis dan enak dilihat.
Sebaiknya sesuaikan pilihan warna make up dengan kepribadian juga warna kulit Anda. Biasanya warna kulit lebih terang lebih pantas memakai banyak warna ketimbang yang berkulit gelap.

Namun jika ingin make up yang aman, sebaiknya pilih make up dengan warna-warna natural. Bagi kebanyakan perempuan Indonesia yang berkulit sawo matang, warna-warna nude atau bernuasa tanah akan menjadi pilihan yang tepat.

Setelah pemakaian dasar tatarias yaitu pelembab, alas bedak dan bedak padat, pilihlah warna eye shadow koleksi Reog. Baurkan hingga merata pada kelopak mata, tambahkan warna eye shadow coklat untuk membuat sudut pada mata.

Koleksi Duo Make up dapat anda gunakan yaitu Mascara untuk melentikan bulu mata dan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata.

Pilihan Liquid lipstik Reog 1 yang lebih natural membuat tampilan anda lebih terlihat segar dan terakhir bubuhkan Pemulas pipi dengan warna senada agar pipi terlihat lebih merona

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code